12/31/2014

Pantai Pancer Puger

PANCER begitu kebanyakan orang memanggilku.
Aku bertempat di kecamatan puger kabupaten jember povinsi jawa timur.
Aku cantik namun aku tersisih.
Aku cantik namun aku dibilang kurang menarik.
Aku dipandang sebelah mata karna pasirku hitam.


Meski aku bertempat agak jauh dari keramaian namun apa kau tak melihat jika kau berdiam disini, kau bisa ku suguhkan SABANA, SUNRISE, SUNSET, SANTAI, OMBAK dan BEBATUAN menarik dalam satu tempat.
Aku adalah produk wisata yang tertinggal karena tak terkelola, aku juga hidup di warga yang kurang mengerti betapa menguntungkannya jika aku dirawat bersama, sehingga menjadikan aku kelihatan agak kumuh dan juga banyak sampah yang berserakan, bahkan seandainya warga mengerti betapa menguntungkannya aku, mereka bisa berpendapatan dari aku lewat Hotel, Kedai, atau bahkan jual ikan bakar hasil tangkapan mereka.
Tetapi kini aku mulai senang, karena aku mulai mendapat perhatian dari pemerintah namun upaya itu berjalan agak lambat, sehigga aku yang seharusnya tampil cantik dan bisa membantu pendapatan pemerintah dan masyarakat, dengan menjadikan aku tempat wisata yang bisa dikunjungi smua orang ntah dari dalam negri maupun luar negri, kini aku harus bersabar diri dalam mewujudkan cita-citaku itu.
Namun aku selalu berdo’a dan tetap yakin suatu hari cita-citaku akan terwujud, karena Aku adalah Keistimewaan Pantai Selatan Jember.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar